Kamis, 16 Juni 2011

the weird stuff

oi, ehehe lama diriku tak ngepost. lo mesti tau, kmrn pas tgl 14 tuh gw nyaris mau mati gitu. jadi gini ceritanya pas jam 11 malem itu kan perut gw mendadak sakit, nah abis itu gw tiduran aja langsung, eh pas jam 1 pagi ternyata malah tambah sakit dan itu melilit2 sampe ke hati2 segala. bukan itu aja, gw juga diare2 gitu, bolakbalik kamar mandi aja sampe 10 kali lebih wkwkw. karena saking sakitnya, gw tuh udh sampe yg ngucap syahadat gitu, jadi klo gw sampe mati gw inget sama Allah. nih pas sakit perut itu klo gw tiduran malah tambah sakit, jadi akhirnya gw ga tidur gitu smp jam 4 pagi, nyettt ngantuk bgt tuh mata padahal, jd terpaksa dah gw tidur sambil duduk gitu. oh iya pas itu tuh sebenernya dirumah ada bonyok, cuman gw tuh yg sok kuat gitu ga mau ngerepotin mereka, jd sakitnya gw tahan sendiri aja. ternyata pas pagi gw cerita ke nyokap, dia bilang itu gw mag akut+masuk angin ya jadinya begitu. sial gw tuh masuk angin gara2 tgl 10 gw ke bandung gitu sama elda, ghina, supirnya nah trs tgl 11 nya pas nyampe jakarta gw langsung dipaksa nyokap gitu buat ikut dia ke cipanas, ke villa nenek gitu. eh iya asik loh pas di bandung itu gw nginepnya di sari ater, dan di bungalow itu tuh gw cuman betigaan doang, sliasli bebas abis, tapi sayang sih temen gw yg dua lagi, farah dan awe gabisa ngikut gitu. oh iye pas disana tuh gw sepedaan sm naik kuda gitu, seru lah yg pasti, oke gw share ye foto2nya. nanti di foto itu, gw yg pake baju putih, ghina pake baju ungu, elda si batak gokil mamen pk baju biru. udah ye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar