Sabtu, 25 Juni 2011

how stupid i am -_-

mesti tau ye td gw pece banget, kebangetbangetan malah -_-. jadi gini ceritanya, kan hari ini gw kaya ikut nyokap gt ke acara akikahan. sebelum kesana tuh gw mampir dulu ke jco, mau beli donut nya gitu buat bawain. eh abis itu nyokap tuh beli jg buat dirumah, krn iseng, gw makan aja tuh donut di mobil, sebenernya nyokap sempet ngmng gini "de, mama gaada tisue loh, mkn donut nya di rumah aja nanti, takutnya km belepotan" tp ye kan gw ngerasa gw udh gede, yakali mkn msh berantakan, kaya ank bayi aje. tapi...... *jengjeng* diluar dugaan, tuh donut berecetan pas gw mkn, mampuslah gw, udh mana chocoloco pula yg gw makan. gw pun stres, akhirnya pas nyampe disana, gw bingung, gw langsung buru2 kluar dr mobil, dan... semua mata langsung menatap diri gw yg manis ini dgn tajam *gwtaugwcantik* *cukupnarsisnye* *tapinarsisenak*. dgn tampang belepotan+kerepotan bawa jco+gobs bgt gapake kerudungan jelas lah semua org ngeliatin -__-. nah setelah beberapa menit, muka gw pun udh cemerlang lg, gw lapin tuh muka yg cantik itu pake tisue, tp tb2 gw shock, shock ce shock, tp untung gw ga pny jantung, alhamdulillah. ternyata....ternyata.... tisue yg gw pake tisue buat ngelap aqua -_- oh my goat, mati aja, tp gw harus stay cool biar ga diliatin lagi, gw pun lgsng buru2 nyari hp biar paniknya ga kliatan. dan mesti tau gw kira hp gw udh dibawa nyokap pas turun dr mobil, tp kaga ternyata. gw pun bingung LAGI, soalnya seinget gw hp nya tuh udh gaada di mobil pas gw turun, tp krn gw hrs stay cool jd gw nyantai aje. dan tiba2.... kaka gw masuk ke dlm tempat acara itu, trs dia nyamperin ke gw dgn ngmng gini "de, ni hp km, tadi ada dijalanan, untung aja yg nemuin alfath sm ical" *jleb* *keseleksumpah* gw pun dgn bodoh cuman ngejawab "he?! hp aku?" "iya nih ambil, ati2 makanya, coba aja klo yg nemuin org lain, pasti udh ilang" "oh hehe maksih ka". sumpah dah shock banget gw, gw ngerasa banget betapa gobloknya diri gw. dan dalem hati gw berkata "untung, untung banget tumben2an gw make silicon" jadi gw tuh org yg paling gasuka klo hp nya make silicon, soalnya jadi ga kece ce, tp tumben2an banget gw pgn bgt makein tuh hp silicon, berarti Allah masih sayang sm hp gw (?). gw ga kebayang dah klo tuh hp gamake siliconnya, secara jalanannya yg batu2 gitu, pasti klo jatoh screen nya pecah tuh. tapi yg gw syukurin banget nyokap kaga marah, dia malah nyantai, oke alhamdulillah lagi yaAllah wkwkw. nih klo nyokap ampe marah, dunia ancur udh, mati aja gw pasti batal ntar buat beli gadget baru. eh tp gw bingung bgt sm hp gw yg ini, jatoh udh sering, ga keitung dah, tp kuat gt, kaya ade rai, tahan banting, paling cmn baret2 doang. prnh jatoh, kan gw lg pegang, eh tgn gw nabrak bangku, tb2 tuh hp malah gw lempar wkwk. trs jg sering bgt tuh hp jatoh stiap turun dr mobil, tp ye yg td ge critain tuh jatoh dr mobilnya yg paling tergokil wkwk. ya mudah2an nih hp gausah rusak2 dah, soalnya gw udh pewe abis sm nih hp *lokiradudukpewe* *biarajasiterserahgw*. gw pun sadar trnyt bener kata temen2, klo gw itu lola udh parah bgt, maksih pren yg sudah memberi tahu diriku ini :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar