Selasa, 21 Juni 2011

FLAGE mapren

sorry sorry gw baru inget gw prnh janji mau ngenalin temen gw satu2, tapi maap kayanya gabisa, bnyk ce klo temen, kali gw kenalin satu2. sekarang gw kenalin aja ye, temen seperjuangan gw flage (farah lydia awe ghina elda).

oke pertama farah, nama lengkap nye farah andayani, tgl lahirnya 5 mei, dia punya kembaran gt namanya faisal, tp sumfee kaga ada mirip2nya mereka berdua (ga penting banget gw). farah itu pinter banget ce bhs inggrisnya, dua tahun gw sekelas sama dia, dua tahun juga setiap ulangan bhs inggris gw nyontek sama dia hehe. farah itu temen deket, deket banget, banget banget gt wkwk maap lebe, tapi lebe itu enak *lo kira makanan enak-_-*. nih gw tuh paling sering maen kerumah dia, ga keitung dah udh brp kali gw maen sm nginep disana, dia jg tmn yg paling sering nginep dirumah gw sih, tp ye gw gaada bosen2nya sm tuh ank, baik dia, cuman yg gw sebel dia pelupa akut. gw juga kayanya paling sering jalan sama dia, ke mall lah ke bazar lah, pokoknya kemana aja yg penting bareng, smp2 guru ada yg bilang gw sama dia udh sepaket -_-

sekarang awe, nama aslinya anisah wijayanti, cuman krn nama anisah udh pasaran, jd kite2 manggil dia awe. menurut gw ya ga pantes tuh ank namanya awe, lebih pantes anisah, secara dia orangnya putri solo banget. awe itu ultahnya tgl 27 des, tp dia lebih tua 1thn dr kita2. gw sama dia juga sekelas udh 2 tahun, trs katanya dia sih dulu pas kelas 7 kite chairmate gt, cmn tau dah gw udh lupa wkwk. awe itu baik, gw suka sama dia, pendiem ga banyak bicara (itu klo di depan org bnyk, klo sm kite2 apaan abal banget tuh ank suka ketawa2 gajelas). awe itu serba lamban, makan aja paling lama, jalan org udh 5km, paling dia baru 5m, hehe peace awe mamen. eh tapi ya gw tuh envy banget sama ni org punya badan, kurus tinggi pula, tp sayang kurang menonjol sih -_-

ghina, namanya ghina pertiwi, anaknya bapak agus dwi kusumo (katanya bapaknya dia tuh cowo paling ganteng. iyelah dia blg gt, klo dia blg bapaknya jelek, udh tinggal di kol jembatan kali -_-). nih anak tuh manis gitu, banyak banget yg suka sama dia, cuman sayangnya baru sekali pacaran wkwk. ghina ultahnya tgl, bntr gw liat fb dulu, lupa, maklum udh jam 2 pagi nih. oh iya dia tgl 31 oktober. ghina tuh temen sd gw pas di dm (bkn darul maarif ye, mksdnya dwi matra) cuman pas sd gw ga deket sm dia, eh skrng gw malah deket smp. dia tuh ank pindahan, br di 68 pas kelas 8. mesti tau dia tuh pindahan dr karawang wkwkw, kampuang nan jau di mato~

nah ini yang terahir elda, elda nurmalinda, si batak dr medan. dia paling muda diantara kita2, jelas lah org dia thn 97. tgl lahirnya tuh 20 juni, kmrn dia baru ultah. elda itu ye paling gokil gitu dah, gatau malu nih ank, gw rasa urat malu nya putus. dia tuh tergila2 bgt sm ada gt ank cowo diklsnya, tp maap gabisa frontal, soalnya rahasia temen nih. gw sekelas sama dia cuman sekali, pas kelas 7, itu pun ga deket. elda itu katanya cita2nya mau jadi rocker, dia prnh nntn video gt dabadee, makanya pgn ikutan, yah semoga cita2 lo tercapai ye batak mamen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar