Selasa, 21 Juni 2011

28!!!

ei gw gatau udh crt apa belum klo gw msk 28, tp intinya alhamdulillah gw keterima disana. hufft ahirnya setelah melewati tes2 yg bnyk itu, yg nyaris gw mau nyerah pas toefl wkwk, gw bisa ketrima urutan 113 dari 192, ya emg jelek sih tp gpp lah yg penting gw pny sma. nih ya pas tes toefl itu sumpah gw kesel bgt, seharusnya tuh hari itu gw msh perpisahan sm ank rtvlz (nama angkatan sekolah gw gt) di salabintana, tp gara2 mesti ngikut tes bhs inggris yg susah nya naujubillah itu, ahirnya gw gabisa ikut nginep, trs gw plg dan nyampe rumah jam 1 malem. bayangin coba jam 5 gw udh hrs bgn lg dan hrs ikut tes toefl, pdhl gw aja blm belajar sm sekali, udh gt gw gatau tuh tes toefl tes bhs inggris yg kaya gmn. ternyata pas ngeliat tes toefl gmn, gw shock 140 soal bhs inggris semua, dan jujur itu bahasanya tinggi banget, ga ada yg gw ngerti wkwkw. ahirnya dgn kepala pusing plus enek, gw kerjain aja tuh soal, jadi score gw parah bat cuman 427, tp gpp tetep alhamdulillah. oh iya score iq gw jg udh kluar kemaren, yah lumayan lah 139. tauga sebenernya gw udh lupa itu kpn gw tes iq, tiba2 aja kmrn gw disuruh ke 68 (smp gw nih, ada di daerah cipete gt) trs suruh ambil hasil tes iq. masa ya pas gw baca tgl tes nya, trnyt tes nya udh dr awal april gt, nyett lamban amet baru kluar hasilnya. yes mesti tau nem gw alhamdulillah rata2nya naik dums dibanding sd, klo sd tuh gw cmn 26,45 jd rata2nya 8,8 (mtk=9,25 idn=9,2 ipa=nyet gobs amet ipa gw pas sd 8) klo skrng 37,5 brrt rata2nya 9,375 (mtk=100 murni cee ini ing=9,6 ipa=ya lumayan dibanding sd 9,5 idn=gw rasa gw terlalu belagu apa emg gw bego 8,4). gw ngasih tau itu bukan mau sombong atau apa, gw cuman biar inget doang kok, gw mau kasih tau ke ank gw nanti nya, wkwk slialsi pikiran gw jauh bat udh ampe ank, pdhl smp aja baru lulus. tapi nih ya kan klo ank gw, gw suruh baca blog klo mau liat nilai2 mamanya dulu, kesannya gmn gt, mamanya gaul bat. eh ntar klo gw pny ank, ank pertama mau gw namain reaver, kece ga namanye? oh pasti kaya sungai gitu river, semoga ank gw jg kaya sungai, mengalir sesuai jalannya, jiah kayanya pikiran gw jauh bat dah -__- tp gpp kan ini mimpi gw nanti nya, doain semoga kecapai wkwk aminn. udeh ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar