Kamis, 24 November 2011

photobooth

haiii gw pengen bilang ke lo semua yg baca blog gw kalo gw, gw udah bisa download photobooth!!! aaa amazing banget ya gw tuh sebelumnya udah sering nyoba tapi ga pernah bisa, dan.... skrng bisa, hufft akhirnnya thanks god (oke plis gw lebay banget -_-). nih ya hasil2 fotonya wkwk, pamer dikit mehehe....

yap ini foto pertama, dan gw cuman mau bilang... sumpah itu siapa sih yang sebelah kiri bawah, jelek abizzz gapake s.
ini foto keduanya, liat deh cantik banget yah gw, apalagi yg sebelah kiri bawah itu, aih jadi malu ;3

lanjut ke foto ketiga, gw ga komen apa2 buat foto ini, silahkan lo yang komen. hmm kalo menurut lo gw bagus atau ga pake kacamata? *bilang iya, awas aja sampe bilang ga soalnya gw dikelas selalu pake kacamata -_- jadi... kalo lo bilang ga bagus berarti selama ini di kelas gw selalu keliatan ga bagus dong -_-*

mirip banget kan gw sama nyokap gw wkwkw

nih ya gw kasih tau, nyokap gw tuh sebenernya rambutnya panjang tau, cuman aja difoto itu dia sengaja nguncir rambutnya, biar keliatan pendek. haha terus dia bilang alesannya biar keliatan bagus lah, ga penting banget ya nyokap gw -_- 

ini ade gw loh, ganteng kan? ya wajar aja secara kakanya cantik gini, aneh dong kalo adenya jelek.

okay the last picts. hahah masa ade gw bingung pas ngeliat effect foto nya kaya gini, dengan tampang polos sepolos polosnya anak kecil tiba2 dia nogomong gini ke gw 'kok kaya monster fotonya....' jleb gw bingung kenapa dia ngomong gitu, ya tapi karena anak kecil itu butuh jawaban, jadi gw dengan tampang polos sepolos polosnya orang cantik cuman jawab 'ha?'

udah ya kawan sesi pamernya ditutup, gw takut dosa cuy, kita kan ga dibolehin pamer sebenernya sama agama, tapi ya ini kan sekalikali jadi bole kan? bole lah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar