Rabu, 16 November 2011

sorry :'''(

hei, hmm gw mau blg klo ternyata sma tuh cape ya, gw ngerasa stiap hari bawaanya ulangan, gaadaa gitu wkt buat nyantai. tapi minggu ini gw lagi libur loh (siapa yg tanya -_-). minggu ini gw libur ya karena you know lah sea games, tp tetep aja pr nya set bikin enek tauga, semua SEMUA pelajaran ada pr. abis libur minggu ini, gw masuk seminggu belajar, dan... abis itu ulangan uas. okay plis gw ga mau ngomongin ini, bikin stres (padahal gw sendiri yah yg cerita -_-). hmm curhat dikit bole lah, gw gatau ada angin atau badai atau banjir darimana tiba2 gw suka sama temen sekelas gw yang pernah gw ceritain itu loh, haha kayanya karma deh "karma does exist lydia". baru2 ini tuh gw sempet ga sengaja ngeliat dia di jalan, dan... penampilan dia berubah, jadi cool gitu. dia klo gasalah pake kaos sm celana jeans item trs pake jacket mu, uuuuu gw jadi malu (?). tapi ini gw serius loh, gw jd nyesel bgt nolak dia waktu itu :''( gw ngerasa klo dulu itu gw jahat banget sm dia, klo dia sms pasti gw ga bales, klo pun bales pasti gw bales singkat sesingkat singkatnya (tp itu kata ghina, klo mnrt gw sih biasa aja -_-). yah tapi emang kenyataan, penyesalan selalu ada di akhir kan? jadi yaudah lah mau gimana lagi, intinya gw juga udh ga punya contact dia sejak hp gw di service. sebenernya gw cuman mau bilang ke dia klo gw minta maaf banget klo gw udh jahat banget sm dia, tp itu susah. sekian ya curhatnya, jadi galau gw hahah *berenti nulis* *mewek* *nyedot ingus*. daripada galau mending gw cerita kaka gw yg super ajaib itu. jadi gini kaka gw itu sangat mencintai film, dan film yang paling paling dia sukai adalah SHAUN THE SHEEP -_-. waktu itu gw prnh ga sengaja masuk ke kamar dia dan lupa ketuk pintu, pas gw buka jeng jeng dia lagi ketawa2 nonton film itu. ya krn gw baru liat sekali gw wajarin ajalah mungkin dia lg stres terus menghibur diri dengan nonton shaun the sheep. tapi... ternyata emang dia bener2 suka, wkt gw lg mkn di ruang tengah bareng dia tiba2 dia ganti channel tv, dan yg dia ganti ya ke film itu, aduh gw udh males banget, liat dia ketawa nontonya, gw tuh berasa ngeliat ank kecil yg abis nangis trs dikasih nonton film shaun the sheep sm nyokapnya. eh tapi yah walaupun kaka gw pecinta film gituan, ada loh cewe yg mau sm dia, dan cewenya dokter pula, keren kan -_-. kayanya tuh cewe dia pelet deh sampe bisa segitunya, ntar kpn2 gw tanya deh ke kaka gw pelet dr mana yg dia pake, ntar gw bagi2 ke kalian *indahnya berbagi :''')*. yaudahlah byee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar