Kamis, 01 Desember 2011

miss you guyss

gw mau bilang klo gw kangen banget sm flagen nyettt. skrng tuh ya flage susah buat diajak ketemuan, semua udh sibuk sm urusan sendiri, dan gw sm farah.... adalah org yg paling ga sibuk -_- kayanya ini semua tuh gara2 kita udh ga satu sekolah lagi. hufft emang sih diantara flage gaada yg bareng, farah di 46, aw di 97 (klo gasalah *piss we, manusia gaada yg sempurna), ghina di blue school, dan elda di 57. kenapa oh kenapa, padahal ya dulu flage tuh pengen banget satu sekolah di sma 34 atau ga di 66, tapi ternyata ga terkabulkan. tapi biarlah, itu kan takdir, lagian yg penting flage sekolah ga putus sekolah. tapi gw pengen banget nanti flage bisa sekampus di ui atoga itb aminnn. intinya gw kangen banget sm flage, miss you guyss, jaya terus ya kalian dia sma! sm plis yg gw pengen banget luangin sedikit waktu kalian aja buat ketemua, gw tau kok kalian punya urusan masing2 tapi sekali2 juga urusin flage. jangan pernah lupa kita tuh dulu 3 tahun bareng, setiap hari makan bareng, ngegosip bareng, dan kita udah bareng2 berjuang buat lulus. kita tuh dulu kompak, dan dulu tuh kita saling menutup kekurangan, kita tau aib setiap orang dr flage. lo inget ga dulu kita sering nginep bergilir, kita nginep bareng di rumah gw, ghina, elda, awe, farah, semuanya udh kita lewatin bersama. terus juga lo inget pas un kita paginya belajar dulu bareng2 di lorong, kita usaha buat lulus bareng, ya walupun emg gabisa satu sekolah. ya pokoknya jangan pernah lupa semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar