Jumat, 06 Mei 2011

my trash bin

oi oi, gw kurang update ye kayanya? maap gw lebih sering chat sama tmn2 soalnya. gw mau crt nih, kmrn masalah gw banyak bgt, 3 hari yg lalu gw sempet berantem gitu sm nyokap, smp2 gw nangis. iuh ga banget ya gw? manja abis. tapi emg pas kmrn gw udh ga kuat bgt nahan nya, jd ya gw kluarin aja. oh iya lupakan mslh nyokap, males gw bahasnya, lagian jg skrng gw lebih tenang, ada om radit soalnya. oh iya gw crtin ya tentang radit. dia itu tmn lewat cyberworld gitu, elah gaya bat gw pk inggris segala, abisnya gasuka gw bhs indonesia nya DUNIA MAYA, emg dikira yg pny dunia si maya doang, tukiyem gaboleh. radit tuh umurnya 21 tahun, ultah nya tgl 29 des, dan skrng dia lg sibuk nyelsain skripsinya, doain ye semoga dia lulus. dia ank iTT loh, eh jgn bokep ye, mksdnya tuh institut teknologi telkom, bkn gunung2nya cewe. sebenernya dia tinggal di tangerang, cmn krn kuliah di bdg, jd ya nge kost gitu. frontal dikit ye, gw tuh sebenernya dulu memendam perasaan sm dia, DULU ye wkwk, asli lebe abis. tapi setelah gw pikir2 ulang, ank kaya dia mah enakan dijadiin tempat sampah, peace, piss, pizz, pipis lop n gaol ye dit, maksud gw tempat curhat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar