Minggu, 17 April 2011

my reason

oi! gw bingung mau nulis apaan, tp kata temen gw suruh nulis apa aja kek. oke, gw crita alasan gw bikin blog ini ye. gw bikin blog tuh buat ikut2an temen2 yg laen aja, biar ga diblg ketinggalan jaman gitu, kan gw ank gahoelzzz. eh tapi dulu tuh sebenernya gw udh sempet pny blog, tapi kaga jelas. blog gw yang dulu tuh tentang jalan2 klo ga salah, tapi gw belom pernah ngepost satu pun. dulu gw inget banget alesan gw bikin blog tuh gara2 nyokap ngomong gini "de, kamu bikin blog gih, biar bisa menghasilkan duit, yg kaya di kick andy tadi malem" oke nyokap gw tuh korban kick andy abis, ampe2 kadang udah nonton, eh nonton lagi ulangannya, ga penting kan? ya tapi biar aja lah, bukan urusan gw ini. eh udah dulu ye, gw mau belajar mtk dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar